5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil

Thank you for visiting 5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil, We hope You can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of 5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil and then save to your desktop or notebook.

5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil - Like this wallpaper? Share it 💛

Kehamilan adalah salah satu fase indah dalam kehidupan seorang wanita. Selama fase ini tubuh mengalami transformasi fisik dan menuntut kita untuk mengenakan pakaian yang lebih nyaman. Pakaian terbaik untuk wanita hamil adalah pakaian yang memungkinkan area perut untuk berkembang dengan bebas, karena jelas ini adalah hal yang penting bagi ibu dan bayinya.

5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil

Jika dahulu, kebanyakan wanita hamil memilih untuk mengenakan pakaian lama mereka, dan tidak mempertimbangkan untuk membeli baju hamil. Sedangkan mengenai penampilan, mereka pun kurang memperhatikannya, terutama karena mereka cenderung merasa 'gemuk dan tak karuan' selama masa kehamilan.

Namun, hal ini tak akan terjadi pada saat ini, di mana banyak ibu hamil yang bekerja, bersosialisasi dan kadang-kadang bahkan melakukan perjalanan dinas, dan itu berarti ibu hamil harus tetap nyaman dan menarik.

Tentu saja, pakaian yang nyaman dan tetap trendy menjadi persyaratan penting bagi ibu hamil.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kalian terapkan jika sedang bingung dan galau memilih pakaian selama masa kehamilan.

1. Pilih pakaian berbahan ringan

Pakaian berbahan ringan akan membuat ibu hamil merasa lebih nyaman, karena disadari atau tidak saat hamil akan lebih mudah terasa panas ketimbang saat tidak hamil.

2. Sesuaikan dengan budget

Kamu dapat memilih pakaian yang disesuaikan dengan bentuk badan dan gayamu, pastikan budgetnya sesuai isi kantong ya. Karena jangan sampai membeli pakaian dengan harga berlebih di atas budget yang kamu anggarkan, karena jika ini dilakukan, maka jelas keuangan akan terganggu hanya demi pakaian.

3. Kenakan pakaian yang memberikan dukungan untuk perutmu

Pilih pakaian yang longgar bagian perutnya, karena hal ini sangat mendukung kenyamanan serta keamanan janin untuk berkembang dengan baik. Misalnya tunik, kaos dengan kancing di bagian depan, atau pun daster kekinian yang saat ini sedang trend.

4. Kenyamanan adalah yang utama

Fashion memang memainkan peran penting ketika memilih pakaian pada saat kehamilan, tetapi ingatlah bahwa ibu dan bayi harus sehat. Jadi jika memilih celana, pilihlan celana bersalin yang bagian pinggangnya longgar dan elastis tidak menghalangi gerakan bayi atau membatasi aliran darah ke perut.

5. Perhatikan ukuran baju

Pakaian gaya bersalin telah menambah ruang untuk perut dan payudara, karena bagian-bagian tubuh ini akan tumbuh untuk beberapa bulan kedepan. Jadi untuk mendapatkan rasa nyaman, kita harus memilih pakaian yang ukurannya lebih besar dari yang biasanya kita pakai. Tergantung pada kenaikan berat badan yang kamu alami.

Untuk tiga bulan pertama kehamilan, kita mungkin masih bisa menggunakan pakaian biasa. Namun untuk bulan-bulan selanjutnya, kita akan membutuhkan baju hamil yang ukurannya lebih besar dari pakaian yang biasa dipakai.

We have the best gallery of the latest 5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.

File Name5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil
Category lifestyle,
UploaderLIFESTYLES
AddedJumat, 05 Juli 2019

Disclaimer : This image is provided only for personal use. If you found any images copyrighted to yours, please contact us and we will remove it. We don't intend to display any copyright protected images .