Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama

Thank you for visiting Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama, We hope You can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama and then save to your desktop or notebook.

Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama - Like this wallpaper? Share it 💛



Ini sangat lama sekali saya tidak menulis di blog pribadi. Semoga masih ada yang setia membaca ya. Dan kalo dulu-dulu saya menulisnya soal relationship, dll. Kali ini saya akan coba menulis mengenai pengalaman saya yang akan menjadi seorang ibu. Hihi, jadi kalo yang udah pernah baca blog ini dulu, mungkin ini moment Gadis Pagi yang kini ternyata sudah tak gadis lagi. Perlu ganti nama blog?
Hahha, nggak kayanya yah.

Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama

Setelah vakum cukup lama, kali ini saya akan sharing mengenai proses kehamilan saya yang emang pertama dan tentu punya kesan tersendiri bagi setiap calon ibu. Karena ternyata proses kehamilan ini banyak sekali pernak pernik yang bisa diulik menjadi beragam artikel. Jadi, berasa sayang sekali kalo saya mengabaikannya begitu saja. Setidaknya suatu saat nanti si kecil akan membaca dan mengetahui gimana sih ibu nya ini saat hamil.

Nah, buat sebagian ibu yang sedang hamil muda, merasakan mual dan penurunan nafsu makan adalah hal yang biasa. Hal ini juga saya alami saat memasuki bulan kedua kehamilan. Sehabis makan mual, mencium aroma dapur mual, masuk ke kamar mandi mual, tiduran mual. Haduhh bener-bener serba salah. 
Ditambah lagi kalo mau gosok gigi pun mual dengan rasa pasta giginya yang semriwing. Jadi terpaksa deh beli pasta gigi bocah yang berasa buah, sedikit mengurangi rasa mual saat gosok gigi sih, cuma ya kalo kelamaan tetep aja mual dan muntah.

Mungkin pengalaman setiap ibu berbeda ya moms, tapi drama mual dan muntah ini bener-bener bikin mikir "Kok gini banget sih rasanya hamil!". Aduh, disitu saya merasa salah dan langsung deh istiqfar. Karena gimana pun kehamilan adalah anugerah. Ada yang bahkan sudah puluhan tahun menunggu kehamilan namun belum kunjung diberi, dan saya dan pasangan termasuk yang beruntung, karena di pernikahan yang ke-4 bulan langsung diberikan kepercayaan untuk hamil.

Akbat dari mual dan muntah ini, ternyata membuat nafsu makan menurun. Rasanya mau makan itu udah males duluan. Karena langsung kepikir mual yang siap menanti seusai makan. Tapi bagaimana lagi, asupan makanan, nutrisi, vitamin dll itu harus ada untuk calon anak manusia yang ada di rahim. Jadi mau nggak mau deh calon ibu ini harus menghilangkan keegoisannya moms. Karena jika saya memilih kenyamanan pribadi dan tak makan, yang akan menjadi korban adalah janin yang perkembangannya jelas akan terhambat. So, sebisa mungkin saya makan, ya makan asal lewat nggak apa yang penting perut nggak pernah kosong.

We have the best gallery of the latest Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.

File NameMual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama
Category lifestyle,
UploaderLIFESTYLES
AddedJumat, 05 Juli 2019

Disclaimer : This image is provided only for personal use. If you found any images copyrighted to yours, please contact us and we will remove it. We don't intend to display any copyright protected images .